RSS
Aside
11 Apr

Mau tampil seksi seperti Scarlett Johansson, Blake Lively atau Kim Kardashian? Cukup pilih salah satu dari 10 tip di bawah, tampilan seksi ada di tangan!

BODY CONSCIOUS DRESS

Pamer bentuk tubuh indah kita nggak salah, kok. Pilih busana pas badan dari bahan stretch agar tetap nyaman. Buat kita yang kurang pede, coba pilih dulu dress yang berlengan atau yang panjangnya selutut.

HIGH HEELS

Hak sepatu minimal 5 cm kudu dipakai,nih! Selain menampilkan kaki yang lebih jenjang, pastinya high heels bikin kita tambah pede. Jangan lupa pilih sepatu yang nyaman, ya.

SKINNY PANTS

Menampilkan lekuk tubuh nggak hanya lewat terusan busana pas badan saja, kok. Coba pilih skinny pants untuk membuat tubuh terlihat lebih indah dan fitted.

ROK MINI

Buat kita yang punya kaki jenjang coba kenakan rok mini. Aura seksi bisa terlihat dari tungkai kaki dan betis yang indah.

STOCKINGS HITAM

Temani pemakaian stockings hitam dengan rok mini. Jika merasa betis kurang oke, tapi tetap ingin tampil gaya—plus seksi—stockings hitam memang jawabannya.

BIBIR MERAH MERONA

Lipstik warna merah cabai atau merah plum adalah pilihan tepat untuk mengeluarkan aura seksi lewat rias wajah kita. Selain terkesan berani, bibir merah siap bikin kita jadi pusat perhatian.

MATA + MASKARA

Nggak hanya tubuh yang kudu tampil seksi, mata juga penting! Apalagi, nih, mata salah satu ‘agen’ penting dalam berkomunikasi dengan lawan bicara. Gunakan bulu mata tambahan, jangan lupa sapukan maskara dan eye liner hitam sesudahnya. Mata makin bersinar!

PAMER PUNGGUNG

Memamerkan bagian punggung kita bisa banget memancarkan kesan seksi. Pilih busana backless dengan detail yang memikat. Pastikan punggung kita dalam keadaan bersih, ya.

PARFUM

Semprotkanwewangian yang bisa ‘menghipnotis’ orang di sekitar kita. Pastinya pilih parfum yang kuat dengan aroma yang lembut—jadi orang lain tetap nyaman berada di dekat kita—alias nggak bikin pusing he he he.

KULIT MULUS


Saat memamerkan betis, lengan ataupun punggung pastikan kulit kita dalam keadaan bersih dan mulus. Gunakan body lotion sesudah mandi dan sesaat sebelum berpergian. Nggak mau,kan, kulit terlihat kering, bersisik apalagi berjerawat? Jauh dari kesan seksi, deh…





Tampil Seksi Itu Gampang!

 
Leave a comment

Posted by on April 11, 2011 in Beauty

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: