RSS

Penting Mana: Cantik Atau Seksi?!

12 Apr

Bagaimana Anda mendandani diri menunjukkan seberapa besar penghargaan yang Anda berikan pada diri sendiri. Bagaimana bisa merasa seksi bila Anda tidak menghargai diri sendiri?!

Jika pertanyaan itu dilontarkan pada diri Anda, apa jawab Anda?! Manakah yang lebih penting bagi Anda, tampil cantik atau seksi?! Meski arti kata cantik dan seksi cenderung disamakan, namun sesungguhnya keduanya berbeda.

Orang yang cantik belum tentu seksi, dia bisa tampil norak bahkan kampungan. Sedangkan wanita seksi belum tentu cantik, namun dengan beberapa trik jitu, ia bisa membawa dirinya sehingga terlihat memikat. Di tempat kerja, di rumah, di jalan, bahkan di mana saja, Anda bisa tampil lebih dari sekedar cantik…..selalu. Anda cukup perhatikan beberapa hal berikut.

Pakaian

Tak harus mahal dan bermerk, yang penting selalu pilih pakaian yang pas di badan dan matching pastinya. Untuk tips berpakaian lebih lanjut, Anda bisa gali di sini.
Gaya

Setiap orang memiliki gayanya sendiri-sendiri. Ada yang tomboi, setengah feminim, feminim abis, hingga funky. Temukan gaya sesuai kepribadian Anda, dan jangan takut untuk menunjukkannya. Keunikan Anda bisa membuat aura seksi itu makin terpancar.

Detail

Kaos berlubang kecil, sol sepatu terkikis, hingga celana dalam murahan harus segera dieliminasi dari kehidupan Anda. Jangan abaikan hal-hal kecil tersebut sebab pilihan Anda menentukan seberapa besar Anda menghargai diri sendiri.

Pembawaan diri

Tak peduli seberapa cantik dan sempurnanya penampilan Anda, Anda tetap takkan terlihat seksi bila Anda tidak membawa diri dengan baik. Berjalan, duduk, dan berdirilah dengan posisi tegak, kepala menghadap ke depan, bukan menunduk atau sebaliknya menengadah. Posisi tubuh demikian akan membuat Anda tampak bak seorang lady.

Perilaku

Siapapun lebih senang berdekatan dengan wanita yang baik (walau tak cantik), daripada dengan wanita cantik tapi jutek. Perilaku minus bisa melunturkan kesan seksi dari seorang wanita yang diklaim paling cantik sekalipun.

Anda seksi!

Seksi-tidaknya seorang wanita tak tergantung dari berat badannya, panjang rambutnya, atau warna kulitnya. Seksi itu tumbuh dari adanya rasa syukur dan menghargai diri sendiri sebagai ciptaan Tuhan yang mulia.

Mulut

Tiap wanita dikaruniai warna suara yang berbeda-beda, dan Anda tak bisa mengubahnya. Namun, Anda masih bisa mengontrol apa yang dikeluarkan oleh mulut-lidah Anda. Jika Anda cantik, baik, suka bercanda bahkan, namun tak mampu mengendalikan perkataan Anda, maka itu juga akan mencoreng image seksi dalam diri. Ucapkan yang baik, dan bila tak tahu harus bicara apa, diamlah! Berilah sedikit perkataanmu!

Smile please!

Tentu saja hal ini penting! Meski tak harus melebarkan bibir sepanjang waktu, namun pastikan wajah Anda dipenuhi dengan ekspresi sumringah. Ekspresi wajah yang ceria membuat wanita makin terlihat manis.

 
Leave a comment

Posted by on April 12, 2011 in Female

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: